Ratu Atut Chosiyah

Plt. Gubernur Banten Wanita Penuh Kepalsuan

Friday, June 23, 2006

Wajah baru dan lama Hj. Ratu Atut Chosiyah


Wajah Hj. Ratu Atut Chosiyah Setelah dan sebelum menjalankan Operasi

22 Comments:

  • At 2:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    Lhooooo...jadi cakep si atut palsu tah? Silicon buatan mana ya hidung doi?

     
  • At 2:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    Heh Kentut Atut, kentutmu dibayar berapa sama si Hilman asda lho!

     
  • At 7:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tuuuut...si Ratu Atut Kentuuuuttt...duuuuttt...bau deh seperti infeksinya hidung palsu yang bernanah koreng karena siliconnya buatan jelek dari Singapura. Lama nggak suntik ya?

     
  • At 7:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tuuuut...si Ratu Atut Kentuuuuttt...duuuuttt...bau deh seperti infeksinya hidung palsu yang bernanah koreng karena siliconnya buatan jelek dari Singapura. Lama nggak suntik ya?

     
  • At 11:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Calon Gubernur Banten payah semuaaaa...

    Atut --> operasi plastik

    Marissa --> sok pinter, pantesan lakinya doyan cari ayam di tempatnya hartono (prapanca)

    Yang lain... sama aja kali ya.. :P

    Bravo yang buat blog ini... mari kita hajar semua politisi munafik yang jadi calon gubernur Banten

    Allahuakbar!!!

     
  • At 8:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    ATUT ITU MESTINYA KITA GANTUNG LALU DI TEMBAK MATI!!!! MAKHLUK MACAM DI NGAK PANTAES HIDUP

    SALAM PERLAWAMAM!!!

    MUSLIM KOMUNIS

     
  • At 4:37 PM, Anonymous helmi said…

    Sekarang semua palsu, hidung palsu, mata palsu, kulit palsu, gigi palsu, rambut palsu...

     
  • At 10:16 AM, OpenID male-inches.com said…

    Kalo dari awal sih emang dah sanksi, mukanya perfect aneh... tambalan sana sini, sorot matanya menakutkan...

     
  • At 1:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    tidak mensyukuri nikmat.
    @meinar@

     
  • At 2:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku jadi curiga dia anak buah ratu kidul hiiiii ngeri

     
  • At 1:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    ngomong'' bu atut ini punya gigo ga sih?

     
  • At 10:19 PM, Blogger robi adawi said…

    kasiaaaan ya atuuuutttt..... dia itu udah bayar mahal2 buat wajah baju tas dll agar orang bisa ngliatnya waaahhh bngt... tp dia pake uang haram.. ya ini lah hasilnya.... loe jadi hina tuuutttt...

     
  • At 12:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tai kalian smua yg komentar!
    abis rame di media aja baru pada berani koar2...!!!

    buat yg bikin blog, lanjutken!!

     
  • At 2:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    Croot.. Ahh.. Muncratin di dalam yah..

     
  • At 9:56 PM, Blogger Fahruroji Firdaus said…

    Sabarr ya bu, smoga ibu slalu diberikan kekuatan dan kesehatan, biarlah org2 dan lawan politik mncaci maki karna tidak suka, maupun provokasi oleh pembritaan/ infomedia, ALLAH BESERTA ORANG2 YG SABARR, ALLAH MAHA PENGAMPUN...

     
  • At 5:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iiiiy takut mukanya kaya harimau makanya syukuri apa yang telah diberikan Allah SWT tuuuuuuut sekarang jadi butuuuut segalanya

     
  • At 12:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kasian ya bu, aku prihatin aja tpi ttp gak bisa mentolerir masalah tntg korupsi. Semua ada balasannya.

     
  • At 12:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    Betul ALLAH BERSAMA ORANG2 YANG SABAR... Tapi ALLAH TIDAK BERSAMA MALING MUNAFIK.. Ngga ada urusan sm politik. Maling ya maling. Kaga ada yg suka sm koruptor. Wajar kalo dihina karena koruptor memang hina.

     
  • At 10:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tut tut gag punya naluri tu orang. Rasain dr atas awan dijatuhka ke dasar bumi.. Gubraaakkk

     
  • At 9:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    ha...ha....ha buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pelajari aja mengenai bapanya sekali penjahat tetap penjahat

     
  • At 10:18 PM, Blogger PT Helori Grahasarana said…

    Ngerinyooo!

     
  • At 7:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    astagfirulahalazdim.....tobat

     

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home