Ratu Atut Chosiyah

Plt. Gubernur Banten Wanita Penuh Kepalsuan

Saturday, June 02, 1990

Wajah Asli Ratu Atut Chosiyah




 FOTO ATUT SEDANG TIDAK OKE

25 Comments:

  • At 4:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    Jelek amat tuh muka, pantesan banyak korupsi ternyata dipake buat mermak muka Ya ??

     
  • At 8:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    Muke Ratu Atut chosiyah MUKE GILEEE... PANTESAN TAMPANG JELEK DIPERMAK ABIS, SOALNYA KALAU TAMPANG BENERAN KETAHUAN SAMA SAMA HATI BUSUK rATU ATUT cHOSIYAH...

     
  • At 7:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tuuuut...si Ratu Atut Kentuuuuttt...duuuuttt...bau deh seperti infeksinya hidung palsu yang bernanah koreng karena siliconnya buatan jelek dari Singapura. Lama nggak suntik ya?

     
  • At 10:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    Selingkuh Ratu Atut Chosiyah sama Jusuf Kalla sipendek Charlie Chaplin kumaha??? Ada nggak kaitannya sama kesukaan Atut sama laki-laki pendek?

     
  • At 10:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    Lakilaki suami orang selalu ketemuan sama istri orang seminggu dua kali??? JK dirumah ATUT CHOSIYAH??? Lha...havinh sex bukannya cuma 5 menit yah? Selingkuh abis deh si ATUT sama JK... kacian GOLKAR...semakin bau saja sama keduanya ya? Mendingan Akbar Tanjung sama Nurul Arifin deh.

     
  • At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Agan-agan maaf ko agan-agan pada hanya bisa menjelek-jelekan atut...

     
  • At 11:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    iiiiiiiiiih serem...tidak mensyukuri pamberian tuhan...???
    tunggu z ajab dari sang maha kuasa atas apa yang tidak mereka syukuri...

     
  • At 1:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    Boleh kita punya rencana,,tapi tuhan yg menentukan' jgn kcewa dgn pengorbanan yg sudah tidak ada,,,,kan demi rakyat untuk rakyat' kuyakin tuhan memilih yg lbh mampuh diantaranya' &para ulama banten di belakangnya"ulama sebanten bicara?,,,asal jgn jadi persiden aja haram" ,,,semua ber solusi,!!!

     
  • At 8:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    Barangkali kalau rakyat banten mau melek ,apa yang telah atut berikan kepada rakyat..kemakmuran! Nonsense yang aku denger sih dia membuat kerajaan sendiri untuk keluarganya ...aku bersukur KPK mau membongkar apa yang terjadi di banten saat ini alhamdulillah..

     
  • At 9:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    Salut u KPK , sudah lama aku nantikan saat saat runtuhnya Dinasty ...

     
  • At 11:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yang Guoblok itu warga Banten berikut ulama yang dibelakangnya yang mendukung dia. wong cuma dikasih duit 50 ribu perak aja sudah mau milih dia dan rela harga dirinya diinjak dan haknya dijablog. Yakin Pemilu nanti pun pasti hal spt itu terjadi lagi. apalagi anak"nyapun nyaleg juga. pasti NGALEGLEG lagi.

     
  • At 3:40 PM, Anonymous Anonymous said…

    CONTOH KEBODOHAN (mostly) RAKYAT NKRI.
    INILAH YANG KATANYA SUARA RAKYAT SUARA TUHAN.... RAKYAT KAMPREETTT

     
  • At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Makanye¤¤¤ kalau. Sudah ingat orang miskin••

     
  • At 5:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    gantung atut

     
  • At 5:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    Pasti blog ini buatan marisa yg sedeng

     
  • At 11:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    arane bae ratu catut ya tukang catut beweke kang hahahaha wow banten guoblok kabeh

     
  • At 10:39 PM, Blogger Muhammad Rizal said…

    udah jatuh tertimpa tangga,, sial banget Ratu Atut

     
  • At 7:42 AM, Blogger Muhammad Rizal said…

    gak usah terlalu menghujat , manusia gak ada yang sempurna, sekecil apapun pasti punya kesalahan,,

     
  • At 7:08 PM, Blogger Gaara lingisberacun said…

    Kadang aku heran.. Wajah antagonis begitu ko bisa yah terpilih jadi gubernur...

     
  • At 10:57 AM, Blogger Dovan Mysterio said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At 11:16 PM, Blogger didin sahrudin said…

    mendingan ratu atut di gantung aj di monas sekalian ama keluarganya,,

     
  • At 11:16 PM, Blogger didin sahrudin said…

    mendingan ratu atut di gantung aja di monas sekalian ama keluarganya

     
  • At 11:17 PM, Blogger didin sahrudin said…

    mendingan ratu atut di gantung aj di monas sekalian ama keluarganya,,

     
  • At 7:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yg bener aja kang pak jk selingkuhan atut entar dilaporin lo ada buktinya gak?menuduh itu gak boleh

     
  • At 4:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iyya setuju mas,,,, manusia tempat salah dan keliru,, ibu atut sekrng sdh menjalani hukumannya.. Tuhan pun maha pemaaf .....

     

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home